Senin, 28 Mei 2018

Black Clover Episode 34 Subtitle Indonesia

Black Clover Episode 34 Subtitle Indonesia, Menceritakan tentang Asta dan Yuno yang tinggal bersama di gereja sebagai anak yatim piatu dan sejak saat itu mereka tak terpisahkan.

Sebagai anak-anak, Asta dan Yuno berjanji akan bersaing untuk melihat siapa yang mampu menjadi Kaisar Sihir berikutnya. Namun, saat mereka tumbuh dewasa, beberapa perbedaan di antara keduanya mulai terlihat jelas. Yuno adalah seorang jenius dengan sihir, dengan kekuatan dan kontrol yang luar biasa, sementara Asta sama sekali tidak bisa menggunakan sihir, dan mencoba menebus kekurangannya dengan berlatih secara fisik.

Ketika mereka menerima Grimoires pada usia 15 tahun, Yuno mendapat sebuah buku spektakuler dengan semanggi berdaun empat (kebanyakan orang menerima semanggi tiga daun), sementara Asta tidak menerima buku apapun sama sekali. Namun, saat Yuno terancam, kebenaran tentang kekuatan Asta terungkap, dia menerima buku Grimoire dengan semanggi berdaun lima, "black clover"! Sekarang kedua teman itu menuju ke dunia luar untuk mencapai tujuan yang sama!
Tentang Anime Black Clover
Anime TV (Series)
Black Clover
Genre : Action, Comedy, Fantasy, Magic, Shounen
Musim : Fall 2017
Studio : Studio Pierrot
Produser : Tatsuya Yoshihara
Penulis : Kazuyuki Fudeyasu
Rilis : 3 Oktober 2017
Musik : Minako Seki

Black Clover Episode 34 Subtitle Indonesia

480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
720p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Mobile MP4 360p: Zippyshare | Solidfiles