Selasa, 29 Mei 2018

Steins;Gate 0 Episode 8 Subtitle Indonesia

Steins;Gate 0 Episode 8 Subtitle Indonesia, Salah satu anime yang ceritanya lumayan kompleks dan keren. Bercerita tentang bagaimana kalo seseorang bisa melakukan perjalanan waktu.

Sinopsis

Seri ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Okabe Rintarou, yang mengklaim dirinya sebagai Ilmuan Gila atau "Mad Scientist". Dirinya sangat terobsesi dengan mesin waktu dan berniat untuk menciptakannya.

Okabe menyewa sebuah bangunan tua di Akihabara untuk menjadikannya sebagai laboratoriumnya dalam menciptakan mesin waktu. Bersama dengan teman masa kecilnya bernama Mayuri Shiina, dan Hasidha Itaru seorang Hacker yang dijuluki "Daru", serta kedatangan dari seorang ilmuan wanita bernama Makise Kurisu. Alat pertama yang berhasil mereka ciptakan adalah "Future Gadget" alat itu dapat mengirim pesan/SMS ke masa lalu.

Lalu ada juga "Phone Microwave", alat yang dapat mengirim benda ke masa lalu, namun masih belum sempurna. Meskipun terlihat ajaib namun itu masih awal dari penemuan mereka. Okabe dan teman-temannya masih belum dapat mencapai tujuan sebenarnya. Sederet tragedi-tragedi menemani Okabe dan teman-temannya dalam pembuatan mesin waktunya itu. Disini Okabe harus dapat bertahan dari rintangan tersebut.

Alternative Titles

Synonyms: Steins,Gate Zero
Japanese: シュタインズ・ゲート ゼロ

Information

Type: TV
Episodes: 23
Premiered: Spring 2018
Producers: Nitroplus
Studios: White Fox
Source: Visual novel
Genres: Sci-Fi, Thriller

Steins;Gate 0 Episode 8 Subtitle Indonesia

480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
720p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Mobile MP4 360p: Zippyshare | Solidfiles