Kamis, 21 Juni 2018

Boruto: Naruto Next Generations Episode 63 Subtitle Indonesia

Boruto Episode 63 Subtitle Indonesia,
Berceritakan beberapa tahun setelah perang dunia ninja, Naruto Uzumaki sekarang telah mencapai impiannya menjadi Hokage Ketujuh dan menikah dengan Hinata Hyuga. Mereka dikaruniai dua orang anak bernama Uzumaki Boruto dan Uzumaki Himawari
Sinopsis resmi Boruto episode 63 dari Weekly Shonen Jump memberi petunjuk menarik: tampaknya Mitsuki terpaksa mengaktifkan Sage Mode untuk membantu dalam kekacauan akibat serangan Momoshiki dan Kinshiki!

“Sambil menyelamatkan anak-anak yang upaya kaburnya tertahan, Mitsuki mencoba bergerak ke arah Boruto untuk membantunya. Namun kekuatan fisik Mitsuki sudah berada di batas. Dia pun meneguhkan hati untuk mencoba mengaktifkan Sage Mode!?”

Sejak Mitsuki diberi instruksi untuk tidak menggunakan Sage Mode-nya, penulis sudah menduga kalau ujung-ujungnya ia justru akan menggunakan senjutsu itu di alur ujian chunin ini.

Dia berhasil menahan diri tidak menggunakannya saat didesak oleh Shinki. Namun tampaknya kali ini Mitsuki tidak lagi bisa menahan kekuatannya.

Tentunya, ini akan membuat Mitsuki dan Orochimaru kemungkinan terancam bahaya, seperti yang dikhawatirkan oleh Orochimaru. Namun bila Mitsuki menggunakan Sage Mode untuk membantu orang, mungkin ia justru akan dianggap sebagai pahlawan?

Kejadian Mitsuki mengaktifkan Sage Mode di tengah kerusuhan Momoshiki-Kinshiki ini jelas belum pernah terjadi di manga maupun movie sebelumnya. Karenanya, bikin penasaran juga bakal seperti apa jadinya aksi Mitsuki nanti.

Detail Anime Boruto: Naruto Next Generations
Tipe: TV
Produser: Aniplex, Rakuonsha
Source: Manga
Genre: Action, Adventure, Super Power, Martial Arts, Shounen
Durasi: 23 min

Boruto: Naruto Next Generations Episode 63 Subtitle Indonesia
480p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
720p: GoogleDrive | Solidfiles | Zippyshare
Mobile MP4 360p: Zippyshare | Solidfiles